:P

:P

finally 3 digit :”) masih flappy bird*

finally 3 digit :”) masih flappy bird*

ngerandom sejenak

Capek.. entahlah terlalu banyak pikiran mungkin, sampe2 adek2 yg aku ajar bilang “kamu lg kenapa e mbak, kok kayanya 2 hari ini error gitu”.
Trus kemaren waktu di jalan wates darimana ceritanya bisa liat sendal terbang di tengah jalan gitu, g mungkin kan aku berhalusinasi .__. , aku inget bgt sendalnya warna pink masih baru gitu..
Entahlaaah… -,-a

Butuh hiburan tingkat dewa :|

Sebuah percakapan antara H dan M

H : kamu suka bang billy po M?
M : iya H : wah.. ababil, anak buah bang billy berarti km suka olga juga? Kan mirip
M : enggak, billy kan ganteng, tinggi, lebih tembem
H : berarti km juga suka aku dong, tinggi, tembem..
M : Tapi kamu JELEK, BUNCIT...
H : .......
T : (antara pengen ngakak dan ikut sedih dan akhirnya ngakak :3)
Kalo udah anak kecil yang ngomong udah gak bisa gimana2 lagi, sabar ya kamu : p
Bisa dapet 47 aja itu sesuwatu :”)

Bisa dapet 47 aja itu sesuwatu :”)

"Some have found God in the depths of their sins."

- (via confessionsofahijabi)

(Source: trusimplicity, via yourmomentsinlife)

"Salah satu hal paling bernilai yang bisa kita lakukan untuk menyembuhkan satu sama lain adalah saling mendengarkan kisah-kisah hidup yang kita miliki."

-

Rebecca Falls

(via kurniawangunadi)

God, guide me to the right path

Apakah istri solehah hanya untuk lelaki yang soleh?

Setiap insan manusia punya kehidupan masing-masing yang harus dijalani.
Setiap insan manusia yang terlahir di dunia tak pernah bisa memilih siapa orang tua nya, siapa saja keluarganya, kaya atau miskin, dan sebagainya.

Seorang anak pelacur tak pernah meminta ibunya adalah seorang pelacur.
Seorang anak dokter tak pernah meminta orang tua nya adalah seorang dokter.
Seorang anak ulama tak pernah meminta orang tua nya adalah seorang ulama.
Kemudian masing-masing tumbuh dengan caranya masing-masing.
Masing-masing menjadi individu dengan jalan yang berbeda-beda.

Lalu untuk apa dunia? mereka bilang ada surga, mereka bilang ada neraka.
Apakah surga hanya untuk anak ulama? Karena sejak kecil mereka sudah diajarkan untuk mengaji, sembahyang, dan mana yang benar dan yang batil.
Lalu bagaimana dengan anak seorang pelacur, yang terkadang kehadirannya tidak diharapkan, diacuhkan, tidak tahu apa itu sholat apa itu mengaji.

Mereka bilang jadi orang harus pintar dan berpendidikan.
Apakah pendidikan yang baik hanya milik anak seorang dokter, anak seorang guru, pengusaha, atau anak seorang insinyur yang sejak kecil sudah dicekoki segala tentang pendidikan dengan berbagai fasilitas yang menunjang.

Apakah mobil mewah hanya milik mereka yang kaya?
Apakah rumah gubuk hanya milik mereka yang miskin?
Apakah istri solehah hanya milik para lelaki yang soleh?

Mereka bilang jika kita tidak mendapatkan suatu kenikmatan di dunia, maka bersabarlah, kita akan mendapatkannya di akhirat.

Kembali lagi ke masing-masing insan manusia.
Masing-masing insan manusia tumbuh dengan caranya masing-masing. Hingga suatu hari masing-masing berkenalan dengan sesuatu bernama dosa.
Kata mereka, dosa bisa membawa ke neraka.
Bagaimana dengan orang yang tidak tahu bahwa itu adalah sebuah dosa. Bagaimana jika Ia tahu bahwa itu adalah dosa, tapi ia tak bisa meninggalkannya karena lingkungan di sekitarnya.
Seorang anak pelacur terpaksa menjadi pelacur juga karena hanya itu pekerjaan yang ia tahu dan begitulah lingkungannya membesarkannya.
Apakah itu salahnya?

Bagaimana seseorang harus mempertanggungjawabkan kehidupannya di dunia kelak, jika setiap orang memulai kehidupannya dengan titik permulaan yang berbeda-beda.

Memahami dunia memang tidak semudah 1+1.

Entahlah.. setiap pertanyaan pasti memiliki jawaban.

Allah Maha Pemberi Petunjuk, Allah Maha Pengampun, Allah Maha Pengasih Penyayang, Allah Maha Kuasa

Semoga Allah selalu memberi petunjuk untuk istiqomah.
Semoga Allah selalu melindungi.
Semoga Allah selalu mengampuni
Semoga Allah memberi keselamatan.. dunia akhirat.

……

Gak nyambung ya sama judulnya?
Haha biarin deh :3
Tetiba random